Obat Penggemuk Badan Terbukti Ampuh | tanpa efek samping

Penambah Berat Badan

Penambah Berat Badan banyak juga yang beranggapan mengkonsumsi suplemen tidak baik untuk kesehatan tubuh dalam jangka panjang. Mungkin pendapat ini benar, jika anda mengkonsumsi suplemen dalam waktu yang terlalu lama dan dosis yang tidak terkontrol. Namun, jika dilakukan sesuai rekomendasinya, suplemen penambah berat badan Tiens dapat membantu anda mendapatkan berat badan ideal dan sehat, dan pastinya tidak gemuk berlebihan.

Badan terlalu kurus memang tidak ideal. Bahkan, banyak orang beranggapan kondisi ini adalah kondisi kurang gizi. Penyebabnya tentu beragam. Ada yang mengatakan bahwa ini dampak diet terlalu ketat sehingga menghasilkan kondisi terlalu kurus. Sebagian mengatakan ini adalah faktor genetis. Sebagian lain menghubungkan dengan pola gaya hidup junkies. Pastinya, ini juga berbeda-beda tiap individu, karena reaksi yang berbeda sesuai kondisi tubuh.

Penambah Berat Badan Tiens Untuk Berat Badan Ideal

Bagi anda yang kesulitan untuk menaikkan berat badan, suplemen Penambah Berat Badan Tiens adalah langkah tepat. Banyak alternatif pilihan. Banyak produk yang ditawarkan di pasaran. Sumber online maupun offline juga menggembor-gemborkan produknya masing-masing. Hasilnya? Berat badan yang anda dapatkan hanya bersifat sementara, sehingga anda harus ketergantungan kepada suplemen dalam jangka panjang.

Lain halnya dengan Penambah Berat Badan Tiens. Produk ini aman digunakan dan tidak menimbulkan ketergantungan. Namun, agar lebih efektif, sebaiknya anda memperhatikan hal-hal berikut ini:
  • Mengkonsumsi suplemen sebelum anda makan.
  • Mengurangi asupan rokok dan tembakau.
  • Menambah asupan kalori dan produk karbohidrat lain.
  • Pola tidur yang teratur.

Namun sebaliknya, suplemen juga harus dibarengi dengan perbaikan pola hidup dan pola makan. Bukan berarti orang yang bertubuh kurus harus menghindari olah raga. Olah raga baik untuk memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga tubuh bisa mencerna makanan secara lebih baik. Selain itu, cobalah untuk menghindari hal-hal yang dapat menghambat penyerapan nutrisi makanan oleh tubuh, seperti tidur terlalu larut atau begadang, banyak minum minuman bersoda dan alkohol, dan banyak duduk atau tidak melakukan aktivitas fisik.

Apa Keunggulan Tiens Penambah Berat Badan?

Penambah Berat Badan Tiens Diantara beberapa pilihan produk Penambah Berat Badan Tiens, CPC, Zinc dan Spirulina Capsules adalah kombinasi 3 produk pilihan yang tepat karena berbagai kelebihan yang ditawarkan, antara lain:
  • Mengandung zat yang dapat menambah berat badan;
  • Meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercantik kulit;
  • Anti-virus dan anti-radiasi (antioksidan); dan
  • Pencegah penyakit diabetes tipe 2.

Jadi, apa yang menjadi kekhawatiran sudah terjawab dengan informasi produk yang diberikan. Anda tahu bahwa kondisi kurus dan kurang gizi semakin mudah bagi virus dan radian lain untuk masuk ke dalam tubuh. Dengan metabolisme yang baik, tubuh anda akan lebih kebal untuk melawan radikal bebas dan toksin yang masuk melalui makanan. Konsumsi produk Penambah Berat Badan Tiens mengatasi hal ini. Produk ini terbuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping di masa datang.



Paket Tiens Penambah Berat Badan
Paket 1: 1 Box Calcium Powder For Children + 1 Botol Zinc. Total Rp 362.000 
[2-4 Kg] Tambah berat badan.

Paket 2: 1 Box Calcium Powder For Children + 1 Botol Zinc + 1 Botol Spirulina. Rp 638.000 
[4- 7 Kg] Tambah berat badan.

Paket 3: 2 Box Calcium Powder For Children + 2 Botol Zinc+ 1 Botol Spirulina. Rp 950.000
[5- 9 Kg] Tambah berat badan.

Paket 4: 2 Box Calcium Powder For Children + 3 Botol Zinc + 1 Botol Spitulina. Rp 1.062.000
[5- 15 Kg] Tambah berat badan.

Klik Disini: Cara dan Info Pemesanan
*Beli perpaket lebih murah daripada beli satuan
*Dapatkan promo free ongkir, keseluruh kecamatan di Indonesia