Pemutih Badan Keseluruhan tanpa Suntik | Alami

Pemutih Badan Dan Wajah


Pemutih badan dan wajahIngin dipuja-puja oleh pasangan anda? Perubahan apakah yang harus anda lakukan untuk mendapatkan perhatian sebesar itu? Jawabannya adalah tampil lebih cantik dengan kulit lebih putih dan mulus, dan Tiens pemutih badan dan wajah dapat membantu anda mewujudkannya. Menggunakan produk pemutih memang tidak boleh sembarangan, karena banyak produk pemutih kimia diformulasikan dengan bahan-bahan yang sudah dilarang penggunaannya, seperti merkuri, timbal, dan logam berat lain yang dapat merusak pigmen tubuh serta menyebabkan kanker.

Memiliki kulit cantik, putih, dan berseri memang menyenangkan. Anda boleh memperhatikan siapapun di sekeliling anda, bagaimana kolega anda melenggangkan badannya yang putih dan mulus. Rahasianya? Anda boleh bertanya pada siapapun tentang rahasia kulit putih, mulus, dan bersinar. Dengan produk terpercaya dari Tiens, keinginan anda akan segera terwujud, tanpa anda harus mempertaruhkan kesehatan kulit di masa mendatang.

Rahasia Pemutih Wajah Dan Badan Tiens



Tentu, rasa penasaran anda terhadap Pemutih Seluruh Badan Tiens tidak lantas membuat anda menempuh segala cara untuk mendapatkan kulit lebih putih. Dengan vitaline, renuves, maupun masker chitin chitosan, anda akan tampil cantik dan menawan. Informasi produk dapat anda peroleh dimanapun, meliputi kegunaan, manfaat, dan khasiat yang diberikan oleh suatu produk herbal. Ya, herbal alami memancarkan kecantikan yang aman bagi siapapun, termasuk anda.
Dalam produk vitaline, anda akan mendapatkan kecantikan alami yang terbalut dalam kapsul yang mengandung:
  • Minyak Pucuk Gandum. Kaya kandungan vitamin, asam lemak tak jenuh, asam linoleat, dan karbonatol.
  • Vitamin E. Berfungsi seabgai anti oksidan untuk memperbaiki selaput sel tubuh dan wajah.
  • Lechitin. Merupakan phospahtidycoline untuk pembentukan sel-sel tubuh.
  • Beta Karoten. Berguna untuk merangsang perbaikan sel dan pencegah kanker.

Sebenarnya, mengkonsumsi kapsul vitaline ini saja sudah cukup untuk membuat kulit anda cantik. Khasiat mineral dan vitamin yang terdapat pada Pemutih Seluruh Badan Tiens yakni sebagai penghalus kulit, penghilang jerawat dan pencegah penuaan dini

Keuntungan Pemutih Badan Dan Wajah Tiens

Tiens Pemutih Wajah Dan BadanProduk kesehatan dari Tiens mungkin sesuai bagi anda yang ingin tampil awet muda dengan wajah berseri. Suplemen-suplemen yang disediakan mengandung zat-zat aktif yang bekerja mengatasi masalah kekurangan oksigen di dalam sel, mempercepat regenerasi sel dan membuang sel-sel kulit mati. Wajah cerah akan anda dapatkan dari efek berikut:
  • Tidur yang berkualitas, sangat penting untuk menjaga kecantikan dan kesegaran kulit dan wajah anda. Kurang tidur bisa membuat wajah kusam dan mata kuyu
  • Menghilangkan rasa lelah. Rasa lelah dapat menguras energi anda sehingga tubuh anda akan lemas dan tidak bisa beraktivitas secara aktif.
  • Mencegah tumbuhnya uban. Meskipun pertumbuhan uban adalah proses alami yang tidak bisa dihindarkan, anda bisa memperlambat prosesnya dengan Revunes capsule. Tanpa uban, bukankah wajah anda akan terlihat lebih muda?
  • Khasiat herbal awet muda yang berfungsi sebagai anti-oksidan alami dan anti-koagulan, untuk mencegah membekunya pembuluh darah.

Dengan sirkulasi darah yang lancar, maka seluruh sel kulit anda akan bekerja aktif untuk menjaganya dari dalam. Jadi, pemutih seluruh badan Tiens tidak mengelupas kulit anda untuk menghasilkan efek cerah, melainkan bekerja dari dalam.

Paket dapat dipilih Sesuai kebutuhan:

Paket 1: 1 Botol Vitaline Softgels Rp 293.000
Paket 2: 2 Botol Vitaline Softgels Rp 560.000
Paket 3: 2 Botol Vitaline Softgels + 1 Botol Renuves Capsules Rp 981.000

*Beli per paket lebih murah daripada beli satuan.
*Dapatkan Promo Free Ongkir