Cara Mudah Menghilangkan Jerawat | Tiens

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat | Rahasia Sehat Tuntas Jerawat di Wajah | Penghilang Jerawat | Cara Hilangkan Jerawat Batu


Produk tiens bekerja sangat bagus dalam menghilangkan jerawat dari dalam. Untuk menghilangkan jerawat, produk tiens bekerja dengan mendetoks tubuh dari sampah metabolisme yang tersisa dalam tubuh, melancarkan pencernaan dan terakhir mempercepat regenerasi sel baru dan melindungi dari radikal bebas sehingga wajah dan tubuh bersih dari jerawat. Itulah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Cepat, semakin rutin dilakukan, semakin cepat jerawat hilang. Penghilang Jerawat tiens terbukti menghilangkan jerawat secara cepat dan aman. Selain itu aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI dan halal MUI, Untuk keterangan lengkap tentang produk-produk tiens penghilang jerawat, berikut adalah detailnya :
  1. Vitaline Softgel Capsules atau dikenal juga sebagai vitality. Merupakan suplemen Kaya akan vitamin E dan sangat bagus dalam meremajakan kulit. Terbuat dari biji gandum yang kaya akan vitamin E dan Memiliki antioksidan tinggi sehingga membuat kulit kenyal dan awet muda. Sangat bagus dalam menghilangkan jerawat dan meremajakan kulit. Dengan penggunaan dalam 2 minggu kulit terasa kencang dan cerah. Sangat disarankan menggunakan vitaline ini.
  2. Spirulina Tiens Menstabilkan enzim dan hormon-hormon tubuh serta bisa digunakan sebagai masker untuk menghilangkan noda jerawat dan menghaluskan kulit wajah.
  3. Zinc 


Daftar paket penghilang jerawat tiens adalah sebagai berikut :
# Paket Menghilangkan Jerawat Tiens :


Untuk memudahkan anda sebagai konsumen kami menyediakan paket penghilang jerawat sebagai berikut :

  • Paket A: 1 botol Vitaline dan 1 botol Spirulina Rp 581.000
  • Paket B: 2 botol Vitaline dan  dan 1 botol zinc Rp 672.000
  • Paket C: 1 botol Spirulina (masker)  Rp 326.000